Minggu, 08 April 2018

jual madu asli sidoarjo, jual madu asli murah, jual madu asli di makassar, 085790625195


Madu ini termasuk kategori RAW HONEY (madu mentah/fresh) karena belum melalui proses apapun baik itu pasteurisasi ataupun filterisasi mikro, yang mana Enzim -enzim baik yg terdapat dalam madu tetap utuh. sehingga masih full nilai gizi dan Khasiatnya SERTA RASA DAN AROMANYA BELUM BERUBAH. aroma dan rasa khas Randu
Madu ini dihasilkan dari Lebah Import jenis Apis Mellifera. yang digembalakan pada saat Pohon Randu berbunga.Dan dipanen dari peternakan sendiri. sehingga terpercaya keasliannya dan terjaga kwalitas serta kesegarannya.

~ Saat lebah menghisap nektar pd bunga, maka akan ikut terhisap juga beepollen . Bee pollen ini akan bereaksi dengan enzim lebah dan ragi pd madu shg akan mengeluarkan produk sampingan berupa gas. biasanya akan menimbulkan bunyi letupan ketika botol dibuka ataupun akan melubernya madu didalam botol. U menanggulangi terjadinya hal demikian, biasanya pabrik2 madu besar melakukan proses pasteurisasi & filterisasi mikro lebih dulu.

~ Proses pasteurisasi dilakukan untuk mengurangi kadar air pada madu sehingga kekentalannya memenuhi standar mutu. sementara filterisasi mikro dilakukan untuk mencegah fermentasi yang menimbulkan gas pada madu. Kedua proses ini akan membuat madu jadi tidak alami lagi (not raw honey). 
Sehingga madu akan kehilangan sebagian besar khasiat dan nilai gizinya. Enzim-enzim 
akan mati dan vitamin-vitamin banyak yang hilang.

*Raw Honey biasanya lebih encer dari madu yang sudah melalui pemrosesan. terutama pada musim hujan.

~MADU YANG BAGUS ADALAH MADU YANG BELUM MENGALAMI PROSES APAPUN~

Madu Randu 
Sangat dianjurkan untuk bayi dan balita karena tidak terlalu panas di perut. Khasiat khusus madu randu adalah :
mengobati pilek, batuk, dan demam
meningkatkan nafsu makan anak
membantu meningkatkan kecerdasan otak
mengobati penyakit/gangguan kesehatan mulut











Tidak ada komentar:

Posting Komentar