Minggu, 09 Agustus 2020

Produsen Madu Sarang Asli | 0857-9062-5195 ( WA / TLPN )


Mitra Madu Ratu Lebah kali ini kita akan membahas tentang Madu Sarang yang mengapa di jual mahal dipasaran ? karena banyak yang belum tahu tentang manfaat sarang lebah madu untuk kesehatan tubuh. Karena memang sarang lebah ini suliti dijumpai dipasaran.


Padahal, sarang lebah madu ini sangat banyak khasiatnya. Mungkin masyarakat kenal adalah propolis. Propolis ini juga bagian dari sarang lebah madu. Propolis ini merupakan getah dari berbagai pohon atau sumber lain yang dikumpulkan oleh lebah madu dan digunakan untuk menutupi celah pada sarang lebah, menjaga koloni lebah, dan larva lebah agar tetap steril. Selain propolis juga ada beepollen yang merupakan serbuk bunga atau dikenal dengan tepung sari bunga yg diambil lebah dari bunga-bunga tertentu.

Jadi ketika anda mengkonsumsi Madu Sarang berarti Anda juga akan mengkonsumsi propolis dan beepollen. Khasiat dari propolis ini tidak perlu diragukan lagi. Propolis sudah menjadi obat alami yang mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Insya Allah.


Nah di dalam Madu Sarang ini memiliki kandungan vitamin dan mineral yang berfungsi untuk antioksidan alami.

Mungkin Anda mengira Madu Sarang hanya semacam lubang-lubang ruang yang digunakan untuk singgah para lebah. Akan tetapi sebenarnya sarang lebah ini banyak sekali kandungan propolisnya, dimana didalam propolis itu sendiri memiliki protein yang cukup tinggi, mineral, zat besi dan seng, vitamin A, B kompleks, C, D, E, Glukosa, Bioflavonoid , dan zat nutrisi lainnya.

Bahkan kandungan zat-zatnya itu mampu untuk mengobati penyakit kronis. Bioflavonoid dapat memulihkan sistem kapilari, kebocoran saluran darah dan mampu memperbaiki kerapuhan. Bioflavonoid ini juga ada dalam buah jeruk. Akan Tetapi yang membedakan kandungan bioflavonoid dalam setetes propolis itu sama dengan 500 buah jeruk, Begitu kaya kan kandunga propolis yang ada dalam sarang lebah madu itu?


Wajar saja jika Madu Sarang dijual dengan harga yang cukup mahal. Karena di dalamnya memang banyak sekali kandungan gizi dan zat yang baik untuk kesehatan tubuh.

Manfaat yang akan Anda dapatkan dengan mengkonsumsi Madu Sarang ini diantaranya :

#Sebagai Anti Virus Tubuh Anda
Anti virus yang masuk ke dalam tubuh melalui berbagai media, sangat bahaya jika tidak ada penangkalnya. Penelitian yang dilakukan salah satu Universitas di London menyebutkan bahwa bioflavonoid yang ada pada propolis dapat digunakan untuk menghancurkan virus/bakteri/jamur yang resisten terhadap anti biotik sintesis.

#Sebagai Anti Oksidan
Di dalam tubuh kita, akan muncul radikal bebas yang disebabkan karena proses metabolisme tubuh. Zat radikal bebas ini dihasilkan karena adanya reaksi oksigen yang membentuk molekul yang kekurangan electron di kulit luarnya.


Nah dengan konsumsi Madu Sarang dapat membantu untuk menetralkan radikal bebas. Karena di dalamnya terdapat kandungan vitamin A, C, E, dan berbagai enzim yang baik untuk menetralkan radikal bebas.

#Memperkuat Sistem Imun
Kalau anda orang yang termasuk gampang sakit atau sering flu dikarenakan sistem imun dalam tubuh lemah, maka anda bisa mencoba mengkonsumsi Madu Sarang.

#Melancarkan Pencernaan
Kandungan propolis yang ada di dalam Madu Sarang ini sangat sensitif dengan pilori yang notabenya dapat menyebabkan maag kambuh. Kami  menyarankan bagi Anda yang mengalami masalah dengan pencernaan, misalnya punya riwayat sakit maag, sulit BAB, dll, dapat mengkonsumsi sarang lebah madu.


Demikian sahabat Madu Ratu Lebah sebenarnya masih banyak manfaat dan khasiat yang didapatkan dari sarang lebah madu atau propolis ini, baik penyakit yang ringan maupun berat seperti anti tumor, regenerasi sel hati, kencing manis, ganggungan saluran pernafasan, dll.

Karena madu sendiri adalah obat alami yang telah diciptakan untuk mengobati manusia di muka bumi ini.
Kami Melayani Pemesanan Madu Sarang Melifera secara Grosir
Dapatkan Madu Sarang termurah di : https://lebahmurni.blogspot.com/
Atau Bisa langsung WA : 081336185040 ( Widodo )


- sarang (asli dr lebah bukan sintetis)
- madu (asli rasa bunga mangrove)
- beepollen (bentuknya seperti butir2 berwarna coklat)
- propolis (warnanya hitam pekat)

Hmmmmm...ngiler gak lihatnya. ^_^
Lezatnya Madu Sarang memang tiada duanya..hehe..


Rasanya tentu sangat beda bila minum madu yang cair dengan madu beserta sarangnya yang masih menyatu, Sarang Madu ini asli masih murni jadi terasa segarnya manisnya mantab.. :) ga kebayang seakan-akan Anda langsung menikmati madu di tempat panennya atau perkebunan yang masih sejuk penuh dengan bunga-bunga yang indah, itulah bedanya minum madu saja dengan madu yang masih dalam sarangnya.

Cara mengkonsumsi sarang madu cukup langsung dimakan dan dinikmati dengan dikunyah2 dan diisap2 sampai kandungan madu habis kemudian sisanya boleh ditelan sekalian karena sarang ini aman dan asli, tapi dianjurkan dibuang boleh hanya sedikit aja, sebagian ada yg warnanya hitam itu namanya propolis jadi sangat berkhasiat.

Madu Sarang Premium Ratu Lebah merupakan Raw Honeycomb yang masih murni dan belum diproses. Texstur sarangnya empuk serta rasa dan aroma madunya khas yang tidak ditemukan pada madu yang sudah di ekstraksi, bukan pula sarang tua serta sudah kosong kemudian disiram madu disarangnya.


Rasakan sendiri, nikmatnya MADU SARANG PREMIUM RATU LEBAH. Tidak cukup dengan hanya memandangi fotonya saja. Segera buktikan khasiat dan manfaatnya. Rasanya tentu sangat beda minum madu saja dengan madu plus sarangnya yang masih menyatu, Sarang Madu ini asli masih murni jadi terasa segarnya manisnya mantab.

Cara Makan Madu Sarang Premium Ratu Lebah
1 sdt dikunyah seperti makan permen karet, ampas sarang sebaiknya dibuang karena seret di tenggorokan serta aman  apablila tertelan.

Cara Menyimpan Madu Sarang Premium Ratu Lebah
Disimpan di suhu ruang atau kulkas dalam wadah tertutup rapat, karena Madu  tidak memiliki kadaluarsa karena madu asli & murni akan tahan puluhan tahun serta semakin lama madu akan semakin bagus.

Cara mengemas Madu Sarang Premium Ratu Lebah
Madu Sarang dikemas dalam plastic dan divakum rapat, kemudian di bungkus bubble wrap sebelum disimpan dalam wadah plastic dan dikirim. Selanjutnya madu yang sudah di box dimasukkan ke kardus tebal dan bias dikirim kepada anda yang mengingingkanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar